Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran

Otomatisasi & Tata Kelola Perkantoran atau biasa disingkat OTKP, dahulu bernama Administrasi Perkantoran atau AP merupakan salah satu cabang bidang keahlian Bisnis dan Manajemen mempelajari tentang Pengetikan naskah atau dokumen, Penanganan telepon, Penataan dan pengelolaan surat atau dokumen, Penataan dan pengelolaan arsip, Penanganan perjalanan bisnis, Penanganan dana kas kecil, Penyiapan pertemuan atau rapat, Penanganan aplikasi, dan Penanganan informasi melalui internet.



VISI PROGRAM KEAHLIAN OTKP 

Menjadikan tamatan administrasi perkantoran yang handal didasari iman dan takwa, berwawasan global serta berjiwa wirausaha


MISI PROGRAM KEAHLIAN OTKP

  1. Membekali siswa dengan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan Yang maha esa
  2. Membekali siswa dengan budi pekerti yang luhur
  3. Melaksanakan pelatihan dibidang administrasi perkantoran
  4. Mengikuti lomba keterampilan sekolah (LKS)
  5. Melaksanakan studi banding ke dunia usaha dan industri