Manajemen Perkantoran
Manajemen Perkantoran yang dahulunya bernama Otomatisasi & Tata Kelola Perkantoran (OTKP), dan Administrasi Perkantoran (AP) merupakan salah satu bidang keahlian Bisnis dan Manajemen mempelajari tentang Pengetikan naskah atau dokumen, Penanganan telepon, Penataan dan pengelolaan surat atau dokumen, Penataan dan pengelolaan arsip, Penanganan perjalanan bisnis, Penanganan dana kas kecil, Penyiapan pertemuan atau rapat, Penanganan aplikasi, dan Penanganan informasi melalui internet.
VISI PROGRAM KEAHLIAN OTKP
Menjadikan tamatan administrasi perkantoran yang handal didasari iman dan takwa, berwawasan global serta berjiwa wirausaha
MISI PROGRAM KEAHLIAN OTKP
- Membekali siswa dengan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan Yang maha esa
- Membekali siswa dengan budi pekerti yang luhur
- Melaksanakan pelatihan dibidang administrasi perkantoran
- Mengikuti lomba keterampilan sekolah (LKS)
- Melaksanakan studi banding ke dunia usaha dan industri