Berita

Hijaunya SMKN 50 Jakarta

Halo temen-temen

Apakabar? Semoga kalian bahagia ya !!!

Pasti banyak dari kalian yang belum tau tentang SMKN 50 Jakarta kan? kalo aku kasih tau mau gak?jadi, SMKN 50 Jakarta itu adalah salah satu sekolah negeri tingkat SMK yang ada di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. 

Kalian bisa cek lokasinya langsung dari google map, atau kalo mau terjun langsung juga boleh. SMKN 50 adalah salah satu SMK yang sangat sangat sangat hijau, sejuk, juga sangat banyak pepohonannya. Mungkin dari luar terlihat biasa saja tapi, coba deh kalian masuk lumayan luas loh!!!

Banyak yang salah kira tentang SMKN 50 dengan SMAN 50, karna sama-sama memiliki nama 50 dan biasa disebut gocap orang-orang biasanya suka salah kira. 

SMAN 50 juga sama terletak di cipinang muara, tetapi beda alamat dengan SMKN 50 Jakarta. Yaudah deh, buat yang penasaran sama SMKN 50 didalamnya ada apa aja, aku coba urutin ya dari Gerbang depan. 

Dari gerbang depan kita bisa lihat parkiran, tentunya bukan parkiran untuk siswa/siswi ya, setelah itu kita juga akan melihat resepsionis dan gerbang dalam sekolah. Untuk para siswa bisa masuk melalui gerbang dalam sekolah.

Jadi sekolah kami punya 2 gerbang yaa, gerbang depan sekolah dan dalam. Saat melalui gerbang dalam kita bisa menemui tampilan depan dari UP/minimarket sekolah, lalu Bank tempat praktek anak Akutansi, ruang bk, dan LSP. setelah itu belok ke kiri dan kalian bisa lihat 2 lorong. 

Lorong sebelah kanan menuju UP, BK, LSP, Resepsionis, lalu sebelah kiri ada tangga menuju lantai 2 dan 3 ruang kepala sekolah, ruang wakil kepala sekolah, ruang TU, dan... kalo mau tau lebih banyak ayo masuk SMKN 50 dong!!! hahaha...

Terimakasih telah membaca tulisan Saras...

Mohon maaf apabila banyak kalimat yang masih kurang dimengerti.